Friday, April 13, 2012

Sewa Mesin Forklif


Sewa Mesin Forklif bagi anda yang sedang membeli mesin kadang harus ada yang harus menyiapkan mesin Forklif sebagi sarana penunjang untuk pengangkatan mesin mesin yang beratnya mulai dari 600 kg hingga berat 2.5 ton. untuk berat mesin dibawah 600 kg kita cukup menggunakan katrol namun bila beratnya sudah lebih dari 1 ton mau tidak mau anda harus menggunakan mesin pengangkat yang satu ini adalah mesin Forklif.

Mengangkat mesin dengan mesin forklif harus disesuaikan dengan area, tempat dan beban mesin agar lebih efisien dan tidak merusak tempat atau jalan warga yang dilalui.

berdasarkan pengalaman dilapangan struktur tanah yang labil harus diwaspadai karena beban dari forklif kadang bisa amblas seperti bila pengangkatan berada di pinggir jalan karena saluran air yang disemen tpis ketebalannya hingga harus ditambah dengan alat besi plat yang tebalnya harus disesuaikan dengan area GOT atau Saluran yang kita lalui.

Bila anda ingin kirim mesin alat berat yang harus menggunakan forklif masanjar siap melayani anda HP 081389275853. terima kasih anda telah mengunjungi blog kami.